Friday, November 9, 2018

download cwm recovery galaxy y s5360

download cwm recovery galaxy y s5360

Download the cmw.zip for your galaxy y gt s5360.to download it click cmw.zip.place it direct on your sd card not on any folder and do not exact it . power off your phone and wait a moment. go to recovery mod by press home+power+volume up at a time until the recovery mod come.. Tutorial cara install clockworkmod recovery samsung galaxy young gt-s5360 - setelah selesai mengulas tentang berbagai macam tutorial tentang galaxy young mulai dari root dan lainnya, kali ini saya ingin membahas tentang clockworkmod recovery atau biasa disingkat cwm. tidak bosan-bosannya saya mengulas samsung galaxy young karena memang ponsel android ini sangat terkenal dan digunakan oleh. Clockworkmod juga dikenal sebagai cwm, clockwork dan cw recovery. naah jika sudah tau pengertian dari cwm naah langsung saja kita praktekan pada hape samsung galaxy young agan ^_^ *syarat hape sudah di root,, jika belum klik disini!!!. Kira kira seperti itu lah caranya.. tidak terlalu banyak berbeda dengan gadget2 android lainnya. selamat mencoba cwm recovery samsung galaxy y gan, semoga berhasil...

Download Vivo ROM (Gingerbread) for Samsung Galaxy Y GT ...

download cwm recovery galaxy y s5360

Skin1980 gt s5360

download cwm recovery galaxy y s5360

download cwm recovery galaxy y s5360

Tutorial cara install clockworkmod recovery samsung galaxy young gt-s5360 - setelah selesai mengulas tentang berbagai macam tutorial tentang galaxy young mulai dari root dan lainnya, kali ini saya ingin membahas tentang clockworkmod recovery atau biasa disingkat cwm. tidak bosan-bosannya saya mengulas samsung galaxy young karena memang ponsel android ini sangat terkenal dan digunakan oleh. Download backup cwm samsung galaxy y gt-s5360 17.18 galaxy young 36 comments mohon maaf karena saya jarang share apps android karena sibuk di dunia nyata.saya dengar banyak pengunjung blog androidapkgratiss meminta saya untuk upload backup-an samsung galaxy y tepatnya samsung galaxy young gt-s5360 (bukan duos)..

visit link reference